in

PS Sleman Vs Arema FC, Perburuan Tiga Poin Pertama

PS Sleman di pertandingan BRI Liga 1. (Foto: ligaindonesiabaru.com)

 

HALO SPORT – Start buruk PS Sleman yang belum meraih kemenangan pada dua laga pertama di BRI Liga 1. PSS pun ingin memutus tren buruk dan memburu tiga poin pertama saat menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/9/21).

Pelatih PSS Dejan Antonic menyebut laga ketiga kompetisi sangat penting. Sinyal bila kembali memetik hasil buruk posisinya terancam?

Bila kalah lagi, PSS bakal kian terpuruk dan berkutat di zona degradasi. Ini yang menjadikan laga melawan Arema FC memang krusial bagi tim Elang Jawa. Kemenangan pertama di laga ketiga ini bakal memulihkan kepercayaan diri pemain PSS.

“Kami sepenuhnya memahami bila pertandingan ini penting sekali. Tidak hanya untuk kami tetapi juga Sleman Fans. Kami pastikan memberikan hasil maksimal untuk Sleman Fans,” ujar Dejan di Bogor, Sabtu (18/9/2021).

Hanya Dejan mengakui bila laga melawan Arema FC tidak akan mudah. Pasalnya Arema FC juga melakukan start kurang bagus setelah dua kali bermain imbang. Dengan perolehan dua poin, posisi Arema FC masih lebih baik ketimbang PSS.

“Kondisinya memang tidak mudah, tetapi pemain akan bermain optimal dan berjuang sepenuh hati demi meraih poin penuh,” ucap dia lagu.

“Kami mungkin tidak istimewa seperti dulu. Namun performa kami secara bertahap kian membaik. Kami harus optimistis dan percaya diri,” kata Dejan.

Sementara, bek Aaron Evans menyatakan tim makin solid dan baik sehingga mereka sudah siap menghadapi Arema FC. Dia berharap PSS mampu meraih tiga poin pertama meski tidak mudah. Arema FC pasti juga berusaha mendapatkan kemenangan pertama di laga tersebut.

“Kondisi kami semakin membaik. Kami juga akan tampil maksimal di laga tersebut,” kata Evans.

PSS sesungguhnya mengawali kompetisi dengan hasil cukup bagus. Mereka menahan Persija Jakarta 1-1. Namun PSS menelan kekalahan di laga kedua. Mereka dipaksa menyerah Persiraja Banda Aceh 3-2.(HS)

Share This

Perpres Ponpes Diteken Presiden, Wagub Taj Yasin Segera Tindak Lanjuti Susun Perda

Cegah Korupsi, Bupati Pati Siap Terapkan MCP dari KPK