in

Promo Menarik Menginap dengan Nuansa Seni Kontemporer di ARTOTEL Gajahmada Semarang

Foto ilustrasi kamar hotel ARTOTEL Gajahmada - Semarang.

HALO BISNIS – ARTOTEL Gajahmada – Semarang menawarkan berbagai penawaran menarik selama bulan Februari untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, ARTOTEL Gajahmada – Semarang tidak berhenti memberikan berbagai penawaran, baik untuk staycation atau menjadi tempat untuk pertemuan kasual di tengah Kota Semarang.

Untuk program staycation, ARTOTEL Gajahmada – Semarang menawarkan program bertajuk Always for Pleasure, yaitu paket menginap bernuansa seni kontemporer karya seniman lokal dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Mesin Dolce Gusto, mini bar, dan Wi-Fi mulai dari harga Rp 438.000 nett per malam.

“Bagi masyarakat Semarang yang ingin menikmati suasana kota Semarang di sore hari, 11/12 Rooftop Bar yang memberikan pemandangan 360 derajat Kota Semarang memiiki promo Y Hour, yaitu Buy 2 Get 3 setiap pembelian classic cocktails, house wine, house pouring, danpizza setiap hari pukul 16.00-19.00 WIB, sajian Live music juga siap menghibur paratamu,” kata Herwindo, Hotel Manager ARTOTEL Gajahmada – Semarang, seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Jumat (18/2/2022).

“Sebagai hotel yang mengusung konsep lifestyle di Kota Semarang, kami tidak henti-hentinya menyediakan berbagai penawaran menarik agar hotel kami selalu menjadi tempat pilihan bagi masyarakat dalam menjalankan gaya hidupnya. Dan tentunya, kami selalu menjamin semua kegiatan yang kami persiapkan sesalu menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah, untukmenghindari paparan Covid-19. Sehingga para tamu tetap merasa aman dan nyaman berada di hotel kami,” tandasnya.(HS)

Ciptakan Hotel Ramah Individu Berkebutuhan Khusus, Artotel Jalin Kerja Sama Dengan Yayasan Matalesoge

Bambang Pacul: Unggul di Survei Bukan Jaminan Menangi Pilpres 2024