in

Promo Februari, Rooms Inc Hotel Semarang Tawarkan Program Bertajuk Japanese Night

Suasana aneka menu dihidangkan dalam promo bertajuk Japane Night selama bulan Februari di Rooms Inc Hotel Semarang.

HALO SEMARANG – Rooms Inc Hotel Semarang memperkenalkan promo bertajuk”Japanese Night” yang diselenggarakan setiap Jumat dan Sabtu selama bulan Februari 2024. Acara ini menawarkan pengalaman kuliner unik yang memanjakan lidah para tamu dengan hidangan autentik khas Jepang.

Acara “Japanese Night” di Rooms Inc Hotel Semarang akan menjadi momen yang sempurna bagi para penggemar kuliner Jepang untuk menikmati berbagai hidangan spesial dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp 99.000 per orang, bisa makan sepuasnya atau all you can eat.

Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati beragam hidangan khas Jepang yang disiapkan oleh koki berpengalaman dengan bahan-bahan berkualitas terbaik.

Tersedia berbagai menu pilihan yang akan memanjakan selera, mulai dari sushi, sashimi, ramen, tempura, hingga hidangan khas Jepang lainnya. Para tamu juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan penuh kehangatan di Meet n Eat Resto & Space Bar yang elegan dan berkelas.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang menjelaskan, promo spesial ‘Japanese Night’ ini dihadirkan bagi para penggemar kuliner Jepang di Semarang.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu kami dengan harga yang terjangkau,” kata Kusnadi, Jumat (9/2/2024).

Acara “Japanese Night” ini akan berlangsung setiap Jumat dan Sabtu selama bulan Februari 2024 di Meet n Eat Resto & Space Bar, yang berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 150, Semarang.

“Dan kami juga mengundang seluruh masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk bergabung dan menikmati hidangan istimewa khas Jepang bersama kami. Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan di atas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0860 1200,” pungkasnya. (HS-06)

 

Peringatan Hari Pers Nasional 2024, Ini Harapan Tokoh dan Masyarakat di Kendal

Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu di Kota Semarang, Ini Pesan Mbak Ita