Prihatin Dampak Corona, Pemain PSIS Ini Lelang Jersey untuk Bantu Warga

Pemain PSIS, Rio Saputro (foto dokumen Instagram @psisfcofficial).

 

HALO SEMARANG – Prihatin atas kondisi bangsa yang sedang dilanda wabah corona, pemain belakang PSIS, M Rio Saputro melelang salah satu jersey bersejarahnya selama menjadi pesepak bola profesional. Lebih tepatnya jersey yang dia kenakan saat membawa Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 di tahun 2017.

Pemain asal Jepara ini melelang jersey untuk menggalang dana bagi masyarakat yang pekerjaannya terdampak karena adanya wabah Covid-19.

“Saya sengaja melelang salah satu jersey bersejarah ini. Harapannya uang hasil lelang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan karena di luar sana banyak saudara-saudara kita yang pekerjaannya terhambat karena adanya corona,” tutur Rio Saputro, Rabu (1/04/20).

“Soal jersey bersejarah, saya ikhlaskan karena ini demi kepentingan masyarakat dan semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Bagi para pecinta jersey yang berminat mengikuti lelang bisa langsung memantau kolom komentar unggahan akun Instagram @psisfcofficial mulai Rabu (1/04/20) malam.

Lelang jersey dibuka dengan harga Rp 500.000 dan bagi yang berminat bisa memasukan harga dengan kelipatan Rp 50.000. Lelang tersebut akan berlangsung hingga Jumat (03/03/20) dan bagi para pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @psisfcoffical.

Setelah uang hasil lelang jersey diterima, M Rio beserta staff PSIS Semarang akan langsung membelikan sembako yang akan dibagikan ke masyarakat dengan bantuan kelompok suporter Panser Biru dan Snex.

Selain Rio Saputro, pemain PSIS lainnya yakni Alfeandra Dewangga dan M Fadli juga mencoba lelang jersey yang dia miliki melalui media sosial pribadi masing-masing.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.