in

Pria yang Pingsan-Terikat di Samping Sungai Kalibabon Semarang Sadar, Polisi Mulai Lakukan Pemeriksaan

Kasatreskrim Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena.

HALO SEMARANG – Pria yang ditemukan pingsan dalam kondisi terikat dan terluka di pinggir Sungai Jembatan Kalibabon tepatnya jalan menuju ke Pasar Banjardowo Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang pada Kamis (9/5/2024) sudah sadar.

Kini kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap korban bernama Sukirman (39) pria asal Sriwulan, Sayung, Kabupaten Demak itu. Namun saat ini masih ada kendala pemeriksaan lantaran korban mengaku masih mengingat-ingat kejadian yang menimpanya.

“Korban sudah sadar dan sehat kembali dan sekarang lagi kita dalami. Korban sudah pulang dari rumah sakit,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena, Selasa (21/5/2024).

Meski demikian, pihaknya sudah mendapatkan gambaran terkait kasus ini. CCTV di sekitar lokasi kejadian sudah dilakukan pemeriksaan namun masih memerlukan pencocokan dari keterangan korban.

“Untuk konfirmasi kita sudah tahu tapi korban masih baru keluar rumah sakit, masih alasan mengingat kembali kejadian kemarin seperti apa. Sekarang anggota mulai dalami karena memang ada hal-hal yang harus kita ungkap disini,” terangnya.

Lebih lanjut, terkait peristiwa kekerasan yang menimpa korban, kepolisian juga masih mendalami. Pihaknya kini akan terus berupaya melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Untuk pengeroyokan masih kita dalami karena ada CCTV yang perlu kita konfirmasikan antara korban dengan ada kendaraan di lokasi,” imbuhnya.

Sebelumnya, dari hasil pemeriksaan, kepolisian menemukan ada luka memar di kepala pria yang ditemukan. Selain luka memar di kepala, ada juga sejumlah luka lecet di tubuh korban. Saat ini kepolisian masih mendalami apakah luka itu akibat sayatan ataupun terjatuh mengingat korban saat ditemukan dalam kondisi di tanah dan penuh lumpur. (HS-06)

Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Selasa (21/5/2024)

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Bobol Rumah di Semarang, Begini Modusnya