in

Pria Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kosnya

Proses evakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal dunia di indekosnya Jalan Puspowarno Tengah, Kelurahan Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Barat pada Selasa (6/7/2021) pagi.

 

HALO SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di indekosnya Jalan Puspowarno Tengah, Kelurahan Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Barat pada Selasa (6/7/2021) pagi.

Korban bernama Toto Sutopo (51) warga Subyodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta. Dia diketahui sudah menepati kos tersebut sejak bulan April 2021.

Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan pemeriksaan. Sementara hasil swab tes pada korban negatif terpapar Covid-19.

Sebelumnya korban masih terlihat pada Senin (5/7) oleh salah satu karyawan kos tersebut. Diperkirakan kematian korban karena mempunyai riwayat penyakit pada salah satu organ tubuhnya.

“Terakhir saat siang kemarin minta dianter ke Puskesmas. Tapi saat saya cek Puskesmasnya tutup,” kata Rois pekerja di kos tersebut.

Kemudian, lanjut dia, rencananya dia dan korban akan pergi ke Puskesmas pada hari Selasa (6/7/2021). Namun tak ada respon dalam kamar korban ketika hendak diajak pergi untuk melakukan pemeriksaan.

“Saya cek ke kamarnya tidak ada respon, terus saya buka kamar korban saya kira sedang tidur. Setelah saya cek kok pucet kemudian saya panggil pihak yang berwajib,” pungkasnya.

Rois menjelaskan, korban dikenal sebagai orang pendiam. Dia menuturkan, tak banyak menjelaskan terkait kondisi yang sedang korban rasakan.

“Kalau saya tanya tidak pernah jawab sakit apa, mesti jawab sakit ringan. Tapi dulu pernah bilang kalau sakit lambung,” tuturnya.

Di lokasi kejadian, relawan Kota Semarang turut hadir untuk membantu evakuasi. Sementara jasad korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut.(HS)

Share This

Dari Vespa Warisan, Sekarang Tekuni Bisnis Jual Beli Vespa

Penertiban PPKM Darurat Dinilai Berlebihan, Hendi Tegur Bawahannya