Pria di Sukorejo, Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kopi

Foto ilustrasi tali gantungan bunuh diri.

 

HALO KENDAL – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pohon kopi milik warga Dusun Ngrancah RT 06 RW 08, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kendal, Selasa malam (5/1/2021).

Saat ditemukan oleh tetangganya, tubuh korban dalam posisi terikat pada dahan pohon kopi. Korban diketahui adalah EM (24), warga setempat.

Menurut keterangan dari beberapa saksi, sebelumnya orang tua korban, mencari keberadaan anaknya, yang hingga pukul 18.00 WIB belum pulang.

“Saat melewati belakang rumah, bapak korban melihat anaknya dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon kopi,” terang Mahsun (48), perangkat desa setempat.

Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Sukorejo I, korban meninggal murni karena bunuh diri. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan di tubuh korban.

Nampak di dekat tempat kejadian perkara bebeberapa petugas kepolisian dan TNI, serta tenaga medis dan perangkat Desa Sukorejo menyaksikan evakuasi jasad korban.

Selesai dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga mengaku menerima kejadian tersebut.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.