in

Pria Asal Demak Meninggal Dunia Usai Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Gudang Pabrik

Proses evakuasi jenazah Ahmad Mukhsin (34) yang meninggal dunia usai tersengat listrik saat bekerja memperbaiki atap di CV Tritunggal Jaya, Kelurahan Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk Kota Semarang.

HALO SEMARANG – Seorang pekerja bangunan meninggal dunia usai tersengat listrik di atap gudang CV Tritunggal Jaya Jalan Terboyo Industri Barat V Blok H No.2, Kelurahan Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk Kota Semarang.

Korban bernama Ahmad Mukhsin (34) warga Desa Bumirejo RT 8 RW 8, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak itu mengalami insiden saat mendapat pekerjaan memperbaiki atap di tempat tersebut pada Selasa (22/2/2022) pagi.

“Korban mengalami luka bakar hampir sekujur tubuh. Korban juga sempat terbakar akibat terkena sengatan listrik bertegangan tinggi,” ujar Kapolsek Genuk, Kompol Subroto saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban mendapatkan order untuk memperbaiki atap yang terbuat dari galfalum. Lalu pada pukul 10.00 WIB, korban naik keatas atap bersama rekan kerjanya untuk mempersiapkan alat-alat.

Namun, ketika sudah di atap, tiba-tiba rekan korban mendengar suara ledakan. Pada saat dicek, korban sudah dalam keadaan terbakar dalam posisi tubuh di atas atap yang diduga akibat sengatan listrik.

“Diduga korban kurang hati-hati mengingat jarak korban ketika di atap dengan kabel listrik berdekatan,” paparnya.

Saat dipastikan aman untuk dievakuasi, lalu pukul 10.30 WIB jasad korban diturunkan oleh petugas Damkar dengan dibantu oleh warga sekitar. “Atas kejadian tersebut aliran listrik trafo sempat padam dan korban kemudian di larikan ke RS Kariyadi untuk proses pemeriksaan selanjutnya,” imbuhnya.(HS)

Ada Ruangan Khusus Covid-19, Bupati Rembang Nilai RS PKU Muhammadiyah Pamotan Sempurna

Berkunjung ke Gedung Berlian, DPRD Jatim Diskusikan Musrenbang 2022