in

Pria Asal Cilacap Meninggal Dunia Usai Tersengat Listrik Saat Bekerja Di Undip

Triyanto (28) saat terjatuh usai tersengat listrik saat sedang bekerja mengecat di salah satu Gedung Fakultas Peternakan dan Pertanian Undip.

 

HALO SEMARANG – Seorang pria tersengat listrik saat sedang bekerja di Fakultas Peternakan dan Pertanian Undip, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Selasa (27/9/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Triyanto (28) dinyatakan meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Nasional Diponegoro (RSND) dengan mengalami luka bakar di tangan dan kaki serta kepala.
Korban memang mengalami luka parah akibat terjatuh usai tersengat listrik.

“Infonya pekerja itu nyenggol kabel. Kemudian jatuh dari ketinggian sekira 8 meter karena sengatan listrik itu. Korban luka bakar dan kepalanya berdarah, dinyatakan meninggal saat dalam perawatan,” kata Kapolsek Tembalang, Kompol R Arsadi saat dikonfirmasi.
Dia menjelaskan, kejadian itu diketahui pertama kali oleh security setelah mendengar suara seperti ledakan di sekitar lokasi. Karena penasaran, penjaga tersebut langsung menuju asal suara tersebut dan ditemukan pria asal Cilacap tersebut sudah jatuh dengan tubuh luka.

“Korban sebelum kejadian sedang mengecat Gedung Fakultas Peternakan dan Pertanian Undip,” tuturnya.

Setelah mengetahui kabar tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi untuk pemeriksaan. Tim Inafis tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara kerabat korban bernama Muklis mewakili keluarga besarnya menerima musibah yang mengakibatkan kematian korban.(HS)

Share This

Satpol PP Kota Semarang Tertibkan Pedagang Liar Di Pasar Johar

Pemkot Semarang Gratiskan Retribusi TPU