in

Prajurit Yonif 400/BR Ukir Prestasi di Ajang Lomba Beladiri HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73

Prajurit Yonif 400/Banteng Raiders atas nama Praka Ayi Kiki meraih juara dua dalam Kejuaraan Beladiri Judo di Gor Patriot Kodam IV/Diponegoro.

HALO SEMARANG – Dua Prajurit dari Bataliyon Infantri (Yonif) 400/Banteng Riders berhasil mengukir prestasi di ajang lomba beladiri memperingati HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke- 73, bertempat di Gelanggang Olahraga (Gor)
Patriot Kodam IV/Diponegoro.

Mereka atas nama Serda Maidil meraih juara 1 Beladiri Pencak Silat  dan Praka Ayi Kiki mendapatkan juara 2 Beladiri Judo.

Komandan Batalyon Infantri Raider 400/ Banteng Raiders, Letkol Inf Mohammad Zainollah, S.Int.Hub.,M.M mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap Prajurit-prajurit yang berhasil mengukir prestasi, sekaligus telah membawa nama baik kesatuan dan menjadi juara di ajang kejuaraan Bela Diri Piala Pangdam IV/Diponegoro 2023.

“Dan saya berharap prajurit-prajurit yang lain untuk bisa dan dapat berlatih lebih tekun serta semangat agar dapat membawa nama baik Yonif 400/BR di ajang perlombaan di cabang lainnya,” jelas Danyon 400/Banteng Riders, Jumat (22/9/2023).

Danyon juga mengapresiasi prajurit lainnya yang ikut dan telah kerja keras dan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam kejuaraan beladiri kali ini.

“Dan untuk yang membawa pulang prestasi, semoga kedepan hal ini bisa menjadi batu loncatan dan pendorong semangat setiap prajurit untuk terus berprestasi dan juga dapat mengharumkan nama kesatuan,” ungkap Danyon yang juga punya hobi olahraga ini.

Sebelumnya, acara penyambutan para atlit yang ikut berpartisipasi di ajang kejuaraan beladiri Piala Pangdam IV/Diponegoro dilaksanakan di Mako Yonif 400/BR Srondol, Kamis (21/9). Dan dipimpin langsung oleh Danyon 400/BR yang diikuti seluruh prajurit Batalyon Infantri 400/BR. (HS-06)

Kenang Slogan Liverpool, SBY Beri Pesan ke Prabowo: Melangkahlah ke Depan “You’ll Never Walk Alone”

Mbak Ita: Bakal Ada Peningkatan RAPBD Kota Semarang Tahun 2023 Jadi Rp 5,4 Triliun