in

Prabowo Sebut Masyarakat Sulsel Miliki Sifat Setia: Terima Kasih Atas Dukunganmu

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto saat menyelami pendukungnya yang hadir di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulses’, Jumat (2/2/2024).

HALO NASIONAL – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasihnya untuk masyarakat Makassar atas dukungan terhadap dirinya.

“Ewako! Terima kasih atas dukungan rakyat Sulsel kepada Prabowo Subianto sejak bertahun-tahun dan sampai sekarang masih percaya sama saya,” kata Prabowo dalam pidato politiknya di acara ‘Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulses’, Jumat (2/2/2024).

Prabowo mengenang, meskipun kalah dalam Pilpres 2019 lalu, namun dirinya tetap mendapatkan keunggulan suara di Sulawesi Selatan.

“Memang dua kali saya kalah sama Pak Jokowo, tapi saya memang di Sulawesi Selatan. Selama pengabdian saya di tentara, saya melihat prajurit-prajurit yang berasal dari Sulawesi Selatan adalah prajurit yang tidak kenal menyerah dan punya sifat setia sampai terakhir,” ucap Prabowo.

Di hadapan puluhan ribu massa yang hadir, Prabowo kembali mengingatkan bahwa tidak lama lagi, masyarakat akan memilih calon pemimpinnya.

Ia mengajak untuk melakukan pemilihan dengan hati nurani dan menegaskan kedaulatan berada di tangan rakyat.

“12 hari lagi warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat. Untuk itu, jangan salah pilih pemimpin,” tegas Prabowo.(HS)

Ganjar Hormati Kampus Bersuara: Intelektual Sedang Mengingatkan Kita

Buka Pre Order Samsung Galaxy S24 Series, Blibli Berikan Promo Epic