in

Polwan Goes to School Polres Purbalingga Beri Pembinaan Siswa SMK YPT 2

Polwan Polres Purbalingga, melaksanakan kegiatan Polwan Goes to School, di SMK YPT 2 Purbalingga, Senin (8/8/2022), dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan tahun 2022. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Polwan Polres Purbalingga, melaksanakan kegiatan Polwan Goes to School, di SMK YPT 2 Purbalingga, Senin (8/8/2022), dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan tahun 2022.

Dalam kegiatan yang diikuti ratusan siswa dari kelas X, XI dan XII SMK YPT 2 Purbalingga itu, Polwan Polres Purbalingga memberikan sejumlah materi pembinaan dan penyuluhan.

Kabagren Polres Purbalingga, Kompol Herni Suharyati yang memimpin kegiatan, menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke 74 tahun 2022, dilaksanakan kegiatan Polwan Goes to School.

“Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022 salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu Polwan Goes to School di SMK YPT 2 Purbalingga,” kata dia, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Dijelaskan bahwa dalam kegiatan diberikan materi kepada seluruh siswa yang hadir mengikuti kegiatan. Materi tersebut di antaranya tentang bijak bermedia sosial, tertib berlalu lintas, psikologi serta perlindungan perempuan dan anak (PPA).

“Dengan materi yang kami berikan, harapannya bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan siswa,” ucapnya.

Kepala SMK YPT 2 Purbalingga, Dwiyatmoko, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polwan Polres Purbalingga, yang telah memberikan materi pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa.

Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan merupakan kesempatan yang baik untuk menambah pengetahuan siswa.

“Kami berharap kepada siswa, apa yang sudah disampaikan dan diberikan karena merupakan hal yang baik harapannya bisa diikuti dan dilaksanakan,” katanya. (HS-08)

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Grobogan Minta Anggotanya Jaga Kedisiplinan

Antisipasi Penyebaran PMK, Polres Banjarnegara Intensifkan Pengecekan Sapi di Peternakan