Polwan Berkebaya Bagikan Masker dan Sembako

Dengan mengenakan kebaya, para Polwan Satlantas Polres Boyolali membagikan masker kepada pengendara. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini. (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Jajaran Polwan Satlantas Polres Boyolali, dalam peringatan Hari Kartini 2021, membagikan 500 masker kepada para pengguna jalan di kawasan Simpang Siaga Boyolali, Rabu (21/4). Dalam kegiatan itu, para polwan tersebut juga mengenakan kebaya, sebagai simbol penghargaan pada perjuangan Raden Ajeng Kartini.

“Yang mana kita menghargai menghormati jasa jasa RA Kartini dalam mewujudkan kesamaan kesetaraan gender dalam segala bidang. Jadi kita melaksanakan kegiatan bersama para polwan menggunakan kebaya seperti RA Kartini,” terang Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Boyolali, AKP Yuli Anggaeni, seperti dirilis Boyolali.go.id.

Meski berkebaya, mereka tidak canggung membagikan masker di jalan raya. Dengan sigap, para polwan itu meminta para pengendara yang melintas, untuk berhenti agar memudahkan para Polwan membagikan masker.

- Advertisement -

Tak hanya mengingatkan masyarakat tentang kiprah Kartini saja, namun juga sekaligus mengajak masyarakat berlaku tertib di jalan.

Selain membagikan masker, jajaran polwan juga memberikan bantuan sembako ke Panti Wreda Yuswa Mulya yang berada di kawasan Kecamatan Mojosongo.

Pengurus Panti Wreda Yuswa Mulya Boyolali, Ester Suryaningsih mengucapkan banyak terima kasih, kepada jajaran polwan yang telah memberikan bantuan.

“Sudah memberi bantuan kepada Panti Wreda Yuswa Mulya. Kami hanya bisa berdoa bapak ibu dari Satlantas Boyolali tetap maju tetap jaya,” ungkapnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.