in

Polsek Sigaluh Dirikan Posko PPKM Mikro

Anggota Polres Sigaluh memasang spanduk di Posko PPKM Mikro di Desa Singomerto. (Foto : Tribratanews.jateng polri.go.id)

 

HALO BANJARNEGARA – Jajaran pemerintahan di Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara mendukung penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Bersama polsek, koramil Sigaluh, dan masyarakat, mereka membangun posko PPKM secara serentak di setiap desa dan kelurahan.

“Seluruh aparat pemerintah di Kecamatan Sigaluh mendukung sepenuhnya penerapan PPKM berskala Mikro. Hal itu dibuktikan dengan pendirian Posko PPKM di desa kelurahan masing-masing serentak,” Kata Kapolsek Sigaluh, AKP Priyo Jatmiko SH, seperti dilris Tribratanews.jateng polri.go.id.

Kapolsek mengungkapkan pihaknya mengedepankan Bhabinkamtibmas, agar bersama-bersama Babinsa Koramil Sigaluh dan para perangkat desa, memasang spanduk PPKM berskala mikro yang merupakan program Pemerintah bekerja sama dengan TNI Polri.

“Pada Sabtu 13 Februari 2021 mulai dari jam 09.00 Wib kita lakukan pembuatan posko dan penempelan banner,” ujarnya.

Dia berharap, adanya program PPKM bersekala Mikro, setiap kasus Covid 19 ditingkat RT/RW dapat dideteksi dan ditangani dengan segera.

” Adanya posko PPKM Mikro kami berharap penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi,” tandasnya. (HS-08)

Share This

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Ingatkan Pentingnya Pakai Masker dan 5M

Tatapan Tajam Dan Pelukan Sahabat Usai Pertarungan