in

Polsek Purbalingga Salurkan Bantuan Sosial bagi Lansia Prasejahtera

Bhabinkamtibmas Polsek Purbalingga, dengan cara door to door, mendatangi warga dan menyerahkan bantuan sosial. (Foto : Humas.polri.go.id.)

 

HALO PURBALINGGA – Polsek Purbalingga menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah, bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini bantuan diberikan kepada para lansia di sejumlah desa, di Kecamatan Purbalingga, Minggu (8/8).

Penyaluran bantuan dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Purbalingga, dengan cara door to door, menyambangi rumah warga penerima bantuan sosial.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan penerima bantuan kali ini adalah para lansia dengan kategori prasejahtera, di sejumlah wilayah di Kecamatan Purbalingga.

“Bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian pemerintah bagi warga di saat pandemi Covid-19. Harapannya bisa meringankan beban masyarakat,” kata kapolsek, seperti diirlis Humas.polri.go.id.

Dijelaskan bahwa bantuan sosial sebelumnya juga sudah disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 lainnya. Bantuan sudah diberikan kepada warga isolasi mandiri, pedagang kaki lima, tukang becak, pemulung dan penggali kubur.

“Saat program bantuan pemerintah ada kita akan terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya bisa sesuai dengan sasaran,” jelasnya. (HS-08)

Share This

Kapolri Tekankan Momentum Pertumbuhan Ekonomi Harus Diiringi Strategi Pengendalian Covid-19

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian, Modusnya Menunggu Korban Tidur