in

Polsek Penawangan Grobogan Razia Masker Hingga Pedesaan

Personel Polsek Penawangan, menggelar operasi penertiban, untuk menjaring warga yang tidak mengenakan masker. Operasi dilaksanakan di Jalan Desa Wolo Penawangan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Beragam upaya dilakukan Polres Blora, untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat, dalam melaksanakan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Seperti yang dilakukan Polsek Penawangan, dengan menggelar operasi penertiban, di Jalan Desa Wolo Penawangan, beberapa waktu lalu. Dalam operasi itu, setiap pengendara sepeda motor dan mobil dihentikan.

Bagi pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker, langsung diminta untuk mengenakannya.

Kapolsek Penawangan Polres Grobogan AKP Deddy, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, Senin (3/5), mengatakan tujuan kegiatan tersebut, adalah menyadarkan masyarakat untuk ikut berperan mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19.

“Penertiban ini, semata-mata demi meningkatkan kedisiplinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mengendalikan tingkat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Penawangan maupun Kabupaten Grobogan,” kata AKP Deddy.

Ditambahkan, dengan tindakan tegas tersebut diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan dan larangan dari pemerintah sesuai protokol kesehatan. (HS-08)

Share This

Polsek Banjarharjo Brebes Gelar Operasi Yustisi di Pasar dan Bagikan Masker

Banyak Diminati di Afrika, Potensi Transaksi Mesin Produksi UKM Indonesia Capai 705 Ribu Dolar AS