in

Polsek Pakis Aji Amankan Kebaktian di GITJ Pakis Suwawal Timur

Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji, Bripka Yulia Adhi Wibowo, bersama Babinsa Pelda Ahmad Sa’dun, melaksanakan patroli sekaligus koordinasi pengamanan kebaktian, di Gereja Injili di Tanah Jawa (HITJ) Pakis Suwawal Timur, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara. Minggu (22/08). (Foto : Humas.polri.go.id).

 

HALO JEPARA – Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji, Bripka Yulia Adhi Wibowo, bersama Babinsa Pelda Ahmad Sa’dun, melaksanakan patroli sekaligus koordinasi pelaksanaan kebaktian masa PPKM Level 3, di Gereja Injili di Tanah Jawa (HITJ) Pakis Suwawal Timur, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara. Minggu (22/08).

“Kami cek di lingkungan gereja dan berpesan kepada penjaga dan masyarakat sekitar, agar sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Pakis Aji, jika mengetahui ada kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas,” kata Bripka Yulia Adhi Wibowo, seperti diirlis Humas.polri.go.id.

Patroli di tempat ibadah GITJ Pakis Suwawal Timur di Desa Suwawal Timur tersebut, merupakan bentuk pelayanan pengamanan, demi Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas), agar aman dan kondusif.

“Tak lupa selalu mengingatkan warga, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Bripka Yulia Adhi Wibowo.

Di samping itu, Kapolsek Pakis Aji Iptu Budiyanto menambahkan bahwa selain fokus dalam memberikan himbauan ke penjaga gereja, pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan agar tidak bosan menyampaikan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

″Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita imbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tutup Iptu Budiyanto. (HS-08)

Share This

Lawan Korona, Polres Banjarnegara Gelar Vaksinasi Massal hingga Bansos

Personel Gabungan Polres Jepara Gencarkan Operasi Yustisi