Polsek Padamara Gencar Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2021

Polsek Padamara, Polres Purbalingga melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri, dengan cara menempelkan pengumuman dan membagikan brosur di sejumlah tempat umum. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Polsek Padamara, Polres Purbalingga, mengajak para pemuda untuk mendaftar menjadi anggota Polri, melalui website penerimaan.polri.go.id.

Sosialisasi dilakukan dengan menempelkan pengumuman dan membagikan brosur di sejumlah tempat umum, Sabtu (27/3).

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto, mengatakan bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran seleksi penerimaan Polri tahun anggaran 2021. Untuk menarik animo, di tingkat polsek kita melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat di sejumlah tempat umum.

“Tujuannya semakin banyak masyarakat, yang mengetahui informasi terkait pendaftaran Polri. Sehingga semakin banyak pula masyarakat yang mendaftar,” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolsek menambahkan untuk sosialisasi yang dilakukan di antaranya memasang pengumuman di tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

Pengumuman tentang pendaftaran dipasang di seluruh balai desa, perkantoran, pertokoan, objek wisata, pasar dan tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Selain itu, membagikan brosur informasi penerimaan Polri kepada masyarakat yang ditemukan di tempat umum saat sosialisasi dilakukan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan karena pendaftaran penerimaan Polri masih berlangsung. Pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online melalui laman resmi penerimaan.polri.go.id, mulai 19 Maret hingga 1 April 2021.

“Kepada masyarakat yang memenuhi syarat silahkan mendaftar. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke Bagsumda Polres Purbalingga,” kata dia. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.