in

Polsek Mlonggo Jepara Amankan Kebaktian Ibadah Minggu

Personel Polsek Mlonggo mengamankan kebaktian ibadah Minggu di Gereja Injili di Tanah Jawa, di Desa Karanggondang. Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Minggu (12/06/2022). (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Personel Polsek Mlonggo, mengamankan kebaktian ibadah Minggu di sejumlah gereja di wilayahnya, Minggu (12/06/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Mlonggo, AKP Sudi Tjipto, yang langsung mengecek kehadiran personel pengamanan.

Kapolsek Mlonggo AKP Sudi Tjipto, mengatakan kegiatan pengamanan kebaktian ibadah di gereja-gereja di wilayah Mlonggo ini, rutin dilakukan Polsek Mlonggo, setiap Minggu.

“Kami menempatkan personel di setiap Gereja, agar umat kristiani yang melaksanakan Ibadah kebaktian merasa aman dan nyaman dalam mengikuti ibadahnya,“ kata Kapolsek Mlonggo, seperti dirilis humas.polri.go.id.

Dia juga memastikan pelaksanaan ibadah berjalan sesuai protokol kesehatan, karena risiko penularan Covid-19 belum sepenuhnya hilang.

“Kami pastikan pelaksanaan ibadah di setiap gereja, berjalan sesuai protokol kesehatan. Walaupun penyebaran Covid-19 sudah mulai melandai, namun kita jangan lengah, tetap waspada, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat berkegiatan sehari-hari di luar rumah,“ kata AKP Sudi Tjipto.

Dalam pengamanan tersebut, personel yang bertugas juga menyampaikan imbauan kepada warga yang akan mengikuti kebaktian, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berharap kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam melakukan kegiatan sehari-hari dengan tetap menggunakan masker, demi keselamatan kita bersama,” imbuhnya.

Terpantau pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu hari ini di Jajaran Polsek Mlonggo Polres Jepara, berlangsung aman dan kondusif, dari awal hingga selesainya pelaksanaan Ibadah. (HS-08)

AS Cabut Wajib Tes Covid untuk Pendatang Asing via Jalur Udara

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Banjarnegara Terus Kampanye Prokes