in

Polsek Kunduran Intensifkan Patroli Bersenjata

Satu regu petugas Polsek Kunduran, Minggu (20/06) melakukan patroli bersenjata, untuk mencegah kejahatan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Polsek Kunduran Polres Blora, mengintensifkan patroli bersenjata, pada hari-hari libur, untuk mengantisipasi kejahatan di tengah pandemi Covid-19. Patroli dilakukan di objek-objek vital, seperti SPBU, kawasan perkantoran, perbankan, dan gerai-gerai ATM. Petugas juga menyambangi pemukiman penduduk serta tempat ibadah.

Kapolsek Kunduran AKP Sudarno SH, mengatakan meskipun situasi relatif aman dan kondusif, pihaknya tidak mau underestimate. Patroli dan penjagaan tetap ditingkatkan.

“Selain tugas percepatan penanganan Covid-19, patroli dan penjagaan terus kami tingkatkan. Jangan sampai situasi pandemi seperti ini, dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dengan melakukan tindakan kriminal,” kata AKP Sudarno, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia menambahkan, menyikapi peningkatan kasus Covid-19 di Blora, dia menekankan kepada anggotanya, terutama petugas patroli, agar menyampaikan pesan-pesan kesehatan kepada warga.

“Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, patroli juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga, minimal 5 M harus diterapkan. Apalagi akhir-akhir ini, terjadi peningkatan kasus Covid-19,” tandasnya. (HS-08)

Share This

Polres Batang Berkomitmen Berantas Preman, Kapolres Minta Masyarakat Melapor

Kedatangan Tertunda, Jonathan Cantillana Terkendala Proses Imigrasi