Polsek Kunduran Bagikan Ratusan Masker Gratis

Petugas gabungan yang terdiri atas anggota Polsek Kunduran Polres Blora, anggota Koramil dan Satpol PP, membagikan ratusan masker gratis kepada warga di pasar Kunduran, Kamis (04/02) untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah itu.  (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Petugas gabungan yang terdiri atas anggota Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jawa Tengah, bersama anggota Koramil dan Satpol PP, membagikan ratusan masker gratis kepada warga di pasar Kunduran, Kamis (04/02), untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah itu.

Setelah apel bersama di Mapolsek Kunduran, dipimpin Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono SH MH, bersama Camat dan Danramil, petugas kemudian datang ke lokasi-lokasi tempat warga berkumpul.

Di tempat-tempat tersebut, para petugas kemudian membagian masker kepada warga, terutama yang saat itu tak mengenakan alat pelindung diri tersebut.

- Advertisement -

Kapolsek Kunduran AKP Lilik Eko Sukaryono, mengungkapkan kegiatan gabungan ini adalah wujud sinergi tiga pilar di kecamatan Kunduran.

“Kami tiga pilar di Kunduran, bersinergi dalam kegiatan pencegahan Covid-19. Apalagi Kecamatan Kunduran adalah berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Grobogan. Tentunya diharapkan warga untuk sadar disiplin protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kunduran, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Lebih lanjut perwira Polri yang juga pembina SSB Putra Bhayangkara Blora ini, juga mengatakan bahwa penanganan Covid-19 adalah tugas seluruh elemen masyarakat. Untuk itu dia berharap seluruh elemen tersebut harus kompak.

“Bukan hanya petugas saja yang aktif, masyarakat pun harus menyadari dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan,” tambah AKP Lilik Eko.

Nardi, salah satu warga desa Ngawenombo yang mengantar istrinya belanja di pasar, mengaku senang dengan adanya pembagian masker dari petugas.

“Alhamdulilah, tentunya senang mendapat masker gratis dari petugas. Harapannya, semoga corona ini segera sirna, sehingga bisa beraktifitas normal,” kata Nardi. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.