Polsek Kemalang Operasi Yustisi Pendisiplinan Masker

Petugas Polsek Kemalang bersama aparat terkait menggelar operasi penggunaan masker, di depan Mapolsek Kemalang, Kamis (29/10). (foto : tribratanews.klaten.jateng.polri.go.id)

 

HALO KLATEN – Waka Polsek Kemalang Polres Klaten Iptu Haryanto, SH, Kamis (29/10) memimpin Operasi Yustisi pendisiplinan pemakaian masker, bersama Gugus tugas covid 19 Kecamatan Kemalang.

Semua pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Kemalang, Kamis (29/10) pun dihentikan.

Iptu Haryanto mengatakan kegiatan di Jalan Raya Delas Indah, tepatnya di depan Mapolsek Kemalang ini, memang digelar untuk menertibkan masyarakat yang tidak mengenakan masker.

“Dalam pelaksanaan, kami berhasil menjaring pelanggar sebanyak enam orang. Dari jumlah itu, empat orang diberi sanksi berupa teguran, dan dua lainnya membersihkan lingkungan,”tambahnya

Dia mengimbau agar masyarakat mematuhi Inpres No 06 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona 2019. Dengan demikian masyarakat harus selalu menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.