in

Polsek Kebakramat Sosialisasikan Zona Integritas pada Pedagang Angkringan

Sejumlah personel Polsek Kebakramat menyosialisasikan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kepada pedagang angkringan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Polsek Kebakramat, Polres Karanganyar menyosialisasikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Minggu (06/06).

Dalam kegiatan itu, personel Polsek Kebakramat melakukan sosialisasi kepada pedagang angkringan di Desa Macanan, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten karanganyar.

Kapolsek  Kebakramat AKP Agus Raino, mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolsek, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, Senin (7/6).

Disampaikan juga oleh Kapolsek, bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Harapannya Polsek  Kebakramat akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari korupsi Kolusi dan Nepotisme. (HS-08)

Share This

Persiapan Pemilu 2024, DPC Gerindra Kota Semarang Mulai Panaskan Mesin Partai

Satlantas Polres Banjarnegara Beri Layanan Khusus Pembuatan SIM D untuk Penyandang Disabilitas