in

Polsek Jepara Kota Laksanakan Patroli Gereja, Beri Himbauan Tetap Patuhi Prokes Dan 5M

Jajaran Polsek Polres Jepara melakukan penjagaan secara instensif, pada ibadah rutin di Gereja Alika Jepara, Minggu (15/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Jajaran Polsek Polres Jepara melakukan penjagaan secara instensif, pada ibadah rutin di Gereja Alika Jepara, Minggu (15/08). Dalam pengamanan tersebut, petugas juga menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan.

Kapolsek Jepara Kota, Iptu Noor Biyanto mengatakan, anggotanya ditempatkan di setiap Gereja, untuk melaksanakan tugas patroli dan pengamanan. “Anggota telah terploting untuk patroli dan pengamanan, intinya agar situasi di wilayah Jepara Kota tetap aman ditengah pandemi Covid-19,” kata Iptu Noor Biyanto, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Iptu Noor Biyanto, menambahkan bahwa selain fokus dalam tugas pengamanan gereja, pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan, agar tidak bosan menyampaikan imbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

″Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita himbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Iptu Noor Biyanto. (HS-08)

Share This

Gus Yaqut Apresiasi ASN Kemenag yang Bantu Ribuan Warga Terdampak Covid

Polres Pati Beri Tali Asih pada Empat Yatim Piatu di Pucakwangi