in

Polsek Jepara Kota Amankan Vaksinasi Massal

Vaksinasi massal di Balai Puskesmas Jepara Kota, Sabtu (07/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota, Bripka Ali, memonitor dan mengamankan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Balai Puskesmas Jepara Kota.

Bripka Ali mengatakan kegiatan ini juga menyasar warga, yang pada tahap pertama belum sempat datang menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator,” kata dia, seperti dirilis Humas.polri.go.id, Sabtu (07/08).

Dalam kegiatan pemantauan, petugas mengimbau calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Jepara Kota Iptu Noor Biyanto, mengatakan tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan,” kata Kapolsek Jepara Kota. (HS-08)

Share This

Kembali Latihan, Fisik Pemain PSIS Digenjot

Naiki Angkutan Umum, Anggota Polsek Tengaran ini Sosialisasikan Prokes