Polsek Cepu Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Petugas Polsek Cepu membagikan bantuan sembako pada warga dhuafa. (Foto : Infopublik.id)

 

HALO BLORA – Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Komascipol – Kombat TNI Polri Dan Abdi Negara DPD Blora, melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, berupa pembagian paket sembako untuk kaum dhuafa.

Dalam bakti sosial yang dipimpin Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana SH ini, petugas juga memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta imbauan larangan mudik di masa pandemi.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket, masing-masing berisi beras, minyak goreng, kopi, gula, sarden, dan uang santunan Rp 50.000, kepada warga kurang mampu di Kelurahan Tambakromo, Kelurahan Balun, dan di Desa Sumberpitu.

- Advertisement -

Dalam kegiatan itu, petugas juga mengantarkan paket bantuan ke rumah warga dua’afa, yang sebelumnya sudah didata. Dengan cara itu, bakti sosial tersebut tidak menimbulkan kerumunan.

Ketua Komascipol DPD Blora, Ustadz Abu Mundzir Al Ghifari, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud sinergi Polsek Cepu dengan Komascipol, Kombat TNI Polri, serta Abdi Negara DPD Blora.

“Alhamdulilah Kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana SH dan seluruh personel Polsek Cepu, yang telah mendukung penuh kegiatan bakti sosial, demi terwujudnya wilayah Cepu yang aman, nyaman dan kondusif dengan semangat senyum kaum duafa merupakan kebahagian bagi kami”, tutur Ketua Komascipol, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Sementara itu Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana SH membeberkan bahwa kegiatan bakti sosial memang menjadi atensi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama SIK.

“Bakti sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Bapak Kapolres Blora. Harapan kami, penyaluran bantuan sembako ini, di samping dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, sekaligus menggugah para masyarakat agar saling tolong menolong kepada sesama terlebih di bulan Puasa,” ajak Kapolsek Cepu. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.