in

Polsek Blado Salurkan Bansos Untuk Pekerja Seni

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Yulianto dan Brigadir polisi Novi Agung, di Mapolsek Blado, Kabupaten Batang, menyerahkan bantuan untuk pekerja seni. (Foto : Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Puluhan pekerja seni di Kecamatan Blado, menerima bantuan sosial (Bansos) paket sembako dari Pemerintah. Penyerahan dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Yulianto dan Brigadir polisi Novi Agung, di Mapolsek Blado, Kabupaten Batang, belum lama.

Kapolsek Blado Polres Batang, AKP Budi Prayitno, mengatakan pekerja seni termasuk salah satu sektor yang terdampak pandemi dan penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Kami salurkan 25 paket sembako dari pemerintah, pada para pekerja seni di wilayah Blado,” kata dia, seperti dirilis Batangkab.go.id.

Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban para pekerja seni, yang kini tak lagi dapat menggelar pertunjukan akibat pandemi.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak,” ungkapnya.

Sementara, penerima Bansos Pemerintah Siswanto mengaku sangat terima kasih dan mengapresiasi adanya bentuk perhatian dari Pemerintah dan jajaran Kepolisian terhadap pekerja seni yang sangat terdampak terhadap dirinya.

“Kami sangat terima kasih atas bantuan ini, sejak ada pandemi tidak bisa bekerja. Ini bisa meringankan beban kebutuhan makan sehari-hari,” ujar dia. (HS-08)

Share This

Bergelantungan Di Atas Geudng Tinggi Dan Penuh Risiko, Aji Lakoni Pekerjaan Sambil Salurkan Hobi

Kampung Hijrah Bagikan Makanan Gratis pada Warga Isoman