Polsek Banjarharjo Brebes Gelar Operasi Yustisi di Pasar dan Bagikan Masker

Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto, memimpin operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat, di sekitar Pasar Banjarharjo, Minggu (2/5). (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Polsek Banjarharjo, Polres Brebes terus berupaya mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat harus terus diingatkan, karena penyebaran virus Covid-19 ini belum habis,” kata Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, Senin (3/5).

Menurut dia, masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -

“Ini terutama dalam menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,“ kata dia.

Salah satu upaya untuk mengingatkan masyarakat, adalah dengan menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat, di sekitar Pasar Banjarharjo, Minggu (2/5).

Kegiatan Operasi yang dipimpin Kapolsek tersebut, dilaksanakan tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Satgas Covid-19.

Operasi yustisi ini, terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Hasil dari kegiatan tersebut, berhasil menjaring 5 orang pelanggar dengan diberikan sanksi berupa teguran lisan dan pembagian 50 Pcs masker kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarharjo dalam rangka mendukung PPKM Mikro dalam penanganan Covid-19,” kata dia (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.