Polri Tangkap 60 Terduga Teroris

Foto : Tribratanews.polri.go.id

 

HALO SEMARANG – Pengamanan terhadap ancaman terorisme terus dilakukan Kepolisian Republik Indonesia, menyusul adanya aksi terorisme di beberapa tempat belakangan ini.

Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M Si menyampaikan, sejauh ini Satgaswil Polri telah menangkap 60 terduga teroris di seluruh Indonesia.

“Kami telah mengamankan 60, dan masih terus kami kembangkan di beberapa daerah. Yang terakhir kemarin Makassar itu sekitar 30, kemudian berlanjut ke Jogja, dan kemudian Jawa Timur 5,” terang Kapolri usai meninjau GBI Bukit Sion di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, seperti dirilis Tribratanews.polri.go.id, Senin (5/4).

Pihaknya mengatakan, pengembangan terhadap jaringan terorisme, hingga saat ini terus dilakukan oleh pihak TNI dan Polri.

“Jadi yang paling penting, adalah tim tetap bergerak ke lapangan. Kami harapkan kegiatan operasional yang dilaksanakan Polri, baik yang bersifat pengamanan langsung maupun kegiatan teman-teman densus, betul-betul bisa menekan, agar jangan sampai lagi terjadi peristiwa ledakan,” kata Kapolri. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.