in

Polri Apresiasi Kolaborasi Polres Batang dan Pemda Hadirkan Pelayanan Darurat Call Center 112

Pertemuan Kelompok Belajar Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA. 2022 dengan Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, di Command Center, Kabupaten Batang, Selasa (28/6/2022). (Foto batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Sinergi Polres Batang dan Pemkab dalam menghadirkan pelayanan darurat call center 112, mendapat apresisasi dari Polri. Dengan adanya call center 112 tersebut, masyarakat dapat melaporkan berbagai situasi darurat, termasuk bencana alam dan kecelakaan lalu lintas.

Hal itu disampaikan Ketua Kelompok Belajar Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA. 2022, Kompol Galih Wardani, dalam pertemuan dengan Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, di Command Center, Kabupaten Batang, Selasa (28/6/2022).

Kedatangan para peserta Sespimmen ke Pemkab Batang tersebut, dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) tahap pertama pada tahun ini. Kegiatan tersebut tak hanya dilaksanakan di Kabupaten Batang. Peserta melaksanakan pendidikan kerja profesi di beberapa wilayah Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DKI Jakarta.

Dalam kunjungan ke Batang tersebut, pihaknya juga melihat simulasi pelayanan 112.

Pihaknya melihat, bahwa kepolisian, Diskominfo Kabupaten Batang, Damkar, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Batang, telah terintegrasi dalam memberikan pelayanan darurat.

“Mereka sangat cepat menolong masyarakat yang sedang tertimpa musibah, baik bencana atau kecelakaan,” kata dia, seperti dirilis batangkab.go.id .

Dia juga menyampaikan harapan, agar ke depan, Polres Batang dan Pemkab Batang, selalu mendukung semua keperluan terkait kegiatan Kamtibmas.

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menyambut kedatangan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022, di Command Center, Kabupaten Batang, Selasa (28/6/2022).

Kedatangan para peserta Sespimmen ke Pemerintah Kabupaten Batang tersebut dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) tahap 1 pada tahun ini.

Para peserta Sespimmen Polri merupakan peserta dipilih dari sejumlah perwira polri, perwira TNI, dan peserta tamu mancanegara, yang mendapatkan kesempatan pendidikan. Penempatan peserta Sespimmen di Kabupaten Batang ada 8 orang. (HS-08)

Banyak Jabatan Perangkat Desa Kosong, Pemkab Batang segera Persiapkan Perekrutan

Diskominfo Pemalang Ajak OPD Bantu Sediakan Data Statistik Sektoral