Polres Wonosobo Bagikan Masker dan Ingatkan 3M

Foto : Tribratanews.polri.jateng.go.id

 

HALO WONOSOBO – Aparat Polres Wonosobo, membagikan masker kepada masyarakat, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonosobo.

“Membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Wonosobo,” ujar Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT, melalui Padal Iptu Aris dalam keterangannya, Kamis (08/04), seperti dirilis Tribratanews.polri.jateng.go.id.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.30 WIB. Menurut Aris, kegiatan bagi-bagi masker itu, dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Aris juga mengimbau masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dia mengingatkan para pengendara untuk menjaga kebersihan pribadi.

“Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” tutupnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.