in

Polres Rembang Sita Puluhan Botol Miras

Foto : Humas.polri.go.id

 

HALO REMBANG –Polres Rembang, Minggu (12/09) dinihari menggelar operasi pekat, untuk menjaga kamtibmas. Dalam operasi tersebut, petugas menyita puluhan botol berisi minuman keras.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Hery Dwi Utomo SH MH, yang bertindak sebagai ketua tim, mengatakan botol-botol miras tersebut diamankan petugas dari sejumlah warung, toko, dan cafe di Kabupaten Rembang.

“Dalam operasi pekat malam tadi, kami menyita puluhan botol miras berbagai jenis, di wilayah hukum Kabupaten Rembang,” ujar Hery.

Hery menambahkan, razia ini mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dapat mencegah gangguan apapun.

“Operasi tersebut merupakan bentuk penegakan peraturan daerah (Perda) Nomor 6 tahun 2002. Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal. Oleh sebab itu, personel kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat, dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” ungkap Kasat Reskrim. (HS-08)

Share This

PPKM Level 2, Polres Banjarnegara Gelar Operasi Yustisi

Menuju Kelas Dunia, Universitas I Gusti Bagus Sugriwa Butuh Lompatan Besar