in

Polres Rembang Gelar Lomba Burung Berkicau Perebutkan Piala Kapolres

Penyerahan hadiah Lomba burung berkicau di halaman cafe Joglo Ndelik Desa Grajen Kecamatan Rembanf Kota, dan dibuka langsung oleh Kapolres Rembang, Minggu (01/10/2023). (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO REMBANG – Polres Rembang gelar lomba kicau burung Piala Kapolres Rembang Cup.

Kegiatan digelar masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus silaturahmi pecinta burung di Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, mengatakan antusias masyarakat begitu tinggi dan kemeriahan sangat terasa saat burung menghasilkan suara yang merdu dibarengi dengan riuh para peserta dan penonton.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman cafe Joglo Ndelik Desa Grajen Kecamatan Rembanf Kota, dan dibuka langsung oleh Kapolres Rembang, Minggu (01/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta, yang telah memeriahkan lomba burung tersebut.

“Terima kasih kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi ikut menyemarakkan perlombaan kicau burung ini,” kata AKBP Suryadi.

Kapolres mengatakan bahwa lomba burung berkicau ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini.

“Lomba tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya para pecinta burung,” lanjutnya.

Suryadi berharap dengan adanya perlombaan ini dapat membangun kemitraan yang solid antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi yang baik ini, dapat tercipta hubungan harmonis dan sinergis antara kepolisian dengan seluruh lapisan elemen masyarakat,” lanjutnya. (HS-08)

Puluhan Warga di Rembang Dilatih Olah Bandeng Tanpa Duri

Kapolres Pekalongan Titipkan Pesan Ini pada Ribuan Peserta Trabas Kamtibmas