in

Polres Purbalingga Buru Pencuri Mobil di Tlahab Kidul

Petugas Polsek Karangreja memeriksa lokasi pencurian mobil di Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Polres Purbalingga berupaya mengungkap kasus pencurian mobil Suzuki Futura, yang terparkir di depan rumah warga Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja.

Kasi Humas Polres Purbalingga, Iptu Muslimun mengatakan peristiwa itu bermula ketika Suzuki Futura tahun 2015 hitam bernomor R-8094-L itu, diparkir pemiliknya, Ganang Prasetya (32), warga Desa Tlahab Kidul RT 1 RW 1, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

“Mobil terparkir di depan rumah di pinggir jalan dalam posisi terkunci. Tetapi saat akan digunakan pemiliknya, mobil sudah tidak ada,” kata Iptu Muslimun, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Mengetahui telah menjadi korban kejahatan, korban pun melapor ke Polsek Karangreja. Laporan tersebut segera ditindaklanjuti anggota Polsek Karangreja, dengan mendatangi tempat kejadian, melakukan pemeriksaan, dan meminta keterangan korban serta sejumlah saksi.

“Kerugian akibat mobil hilang ditaksir mencapai Rp. 80 juta,” katanya.

Kasi Humas Polres Purbalingga menjelaskan terkait kejadian pencurian mobil tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Harapannya kasusnya bisa segera terungkap. (HS-08)

Share This

Memenuhi Persyaratan, Sembilan Objek Wisata di Kendal Sudah Beroperasi

Cegah Kejahatan, Satsamapta Polres Pekalongan Kota Intensifkan Patroli Bersenjata