in

Polres Pemalang Musnahkan 1.538 Botol Minuman Keras

Pemusnahan barang bukti berupa 1.538 botol minuman keras di halaman Mapolres Pemalang, Jumat (29/4/2022). (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Kepolisian Resort Pemalang, memusnahkan barang bukti berupa 1.538 botol minuman keras (miras), di halaman Mapolres Pemalang, Jumat (29/4/2022).

Kapolres Pemalang Ari Wibowo, mengatakan barang bukti tersebut merupakan hasil penindakan penyakit masyarakat, dalam sebulan terakhir.

“Kegiatan pemusnahan ini diselenggarakan dalam rangka wujud atas kinerja Polres Pemalang, yang senantiasa melaksanakan penindakan terhadap segala bentuk penyakit masyarakat,” kata Kapolres, dalam acara yang dihadiri pula oleh Ketua FKUB Mudatzir Mas’ud dan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, beserta unsur Forkopimda lainnya.

Menurut Kapolres, beragam razia yang dilakukan tersebut, juga merupakan wujud peran Polri dalam memelihara situasi kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif.

Ketua FKUB Kabupaten Pemalang Mudatzir, menambahkan kegiatan operasi penyakit masyarakat oleh Polres Pemalang, telah membuat masyarakat merasa terlindungi.

“Bulan lalu, sebelum memasuki bulan puasa, kita menyaksikan kegiatan yang sama, bahwa dengan adanya kepolisian Polres Pemalang, masyarakat merasa terlindungi dan terayomi,” kata dia, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Dia pun mengajak seluruh warga masyarakat, untuk menjaga Kabupaten Pemalang, agar tetap aman, tenteram, dan damai.

“Marilah ciptakan suasana Kabupaten Pemalang yang sudah aman, tentram dan damai ini agar kita menjaga bersama-sama,” kata Mudatzir.

Kegiatan yang dilakukan di halaman Mapolres Pemalang tersebut diawali penandatanganan berita acara terkait pemusnahan barang bukti miras oleh penyidik dan saksi-saksi. (HS-08)

Berikan Bingkisan Lebaran, Bupati Purbalingga Beri Semangat Tenaga Kebersihan

Laris Berkat Lapak Ganjar, Produk Jamu Di Wonosobo Hidupkan Jogo Tonggo Dan Pondok Baca