in

Polres Pekalongan Kota Layani Vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2

Vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar Polres Pekalongan Kota, Sabtu (4/9) di halaman Mapolres Pekalongan Kota, (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Polres Pekalongan Kota menggelar vaksinasi Covid-19, Sabtu (4/9) di halaman Mapolres Pekalongan Kota. Vaksinasi massal ini untuk warga yang sudah mendapat vaksin dosis pertama, di Gerai Vaksinasi Presisi Polri.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH, melalui Kasi Humas AKP Suparji, mengatakan penyuntikan vaksin Sinovac dosis kedua secara massal ini, untuk mempercepat program vaksinasi nasional, sekaligus mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19, khususnya di Kota Pekalongan.

“Kami melayani vaksin dosis kedua bagi masyarakat yang sudah suntik vaksin dosis pertama, menggunakan sinovac,” kata dia, seperti dirilis Humas.polri.go.id

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau masyarakat, baik yang sudah divaksin maupun yang belum, untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi, merupakan bagian dari sinergi pemerintah dan rakyat, dalam menangani pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan adanya vaksinasi massal ini, kekebalan kelompok (herd immunity) dapat segera terbentuk dan wabah Covid-19 segera berakhir.

“Kegiatan Vaksinasi ini akan rutin dilakukan di berbagai kelompok, untuk menekan laju Covid-19,” kata Kasi Humas Polres Pekalongan Kota. (HS-08)

Share This

Panen Perdana Sayuran Organik KWT Munawaroh, Wabup Wonosobo Berharap Kaum Muda Mau Bertani

Tahun Ketiga Ganjar-Yasin, 40 Ribu Rumah Teraliri Listrik Gratis