in

Polres Pati Gerebek Tempat Karaoke RM Alaska

Timsus Pasopati dan Satuan Samapta Polres Pati menggerebek tempat karaoke. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PATI –  Tim khusus Pasopati Satsamapta Polres Pati, menggerebek tempat karaoke RM Alaska di Jl Ngantru Pati, Kamis (09/09), karena tetap buka pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Sebelumnya, Pemkab Pati sudah melarang operasional tempat-tempat hiburan seperti ini.

Kasi Humas Polres Pati, Iptu Sukarno mengatakan penertiban tersebut dilaksanakan oleh sembilan personel anggota timsus Pasopati dan lima personil anggota Satuan Samapta, yang dipimpin Wakapolres Pati Kompol Sumiarta.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan delapan wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke (PK) dan sebelas pengunjung.

Sebelumnya, petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP telah melarang operasional tempat-tempat karaoke di Kabupaten Pati, selama pelaksanaan PPKM.

Bahkan untuk mencegah beroperasinya tempat hiburan malam itu, petugas juga memutus sambungan listrik. Kendati begitu, nyatanya masih ada saja tempat karaoke yang membandel.

Selain mengamankan PK berikut pengunjungnya, polisi juga menyita delapan unit sepeda motor yang terpakir di tempat tersebut.

“Pengunjung dan PK sudah didata identitasnya dan diberi edukasi agar dapat mematuhi PPKM yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Pati. Sementara untuk sepeda motor, diamankan di Mako Satuan Samapta,” terang Sukarno. (HS-08)

Share This

Masuk PPKM Level 2, Kapolres Pekalongan Minta Masyarakat Perketat Prokes

Ironis, Tiga Dari Empat Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Di Sigarbencah Adalah Bapak, Ibu, dan Anak Balita