in

Polres Pati dan Gereja Santo Yusuf Gelar Vaksinasi Merdeka Candi

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK MH MSi, ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gereja Santo Yusuf Pati, baru-baru ini. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PATI – Polres Pati bersama Gereja Santo Yusuf, menggelar Vaksinasi Merdeka Candi, untuk jamaah dan masyarakat sekitarnya. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Sidokkes Polres Pati berkolaborasi dengan tim medis Gereja Santo Yusuf Pati.

Ketika meninjau kegiatan tersebut, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing SIK MH MSi, mengatakan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya Polri, agar segera tercapai herd immunity.

“Kami akan terus melayani masyarakat dengan setulus hati dan sebaik mungkin, melalui program vaksinasi merdeka candi. Ini sebagai langkah pembentukan herd immunity masyarakat, agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Kita semua berharap kesehatan masyarakat segera puluh dan ekonomi bisa bangkit kembali,” kata Kapolres, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Sementara itu mekanisme pelayanan vaksinasi, dibagi menjadi dua gelombang yakni Pukul 08.00 sampai. 09.00 WIB untuk jemaat berusia lebih dari 40 tahun dan pukul 09.00 sampai 14. 00 WIB, untuk jemaat berusia kurang dari 40 tahun. Sebanyak 250 orang yang terdaftar, menyambut baik program vaksinasi dari Polres Pati tersebut. (HS-08)

Share This

Sosilisasi PPKM Level 3, Jajaran Polres Rembang Gencarkan Operasi Yustisi

Gerai Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang Terus Layani Masyarakat