Polres Kendal Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Fiska Ananda menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Sumberejo, Kaliwungu.

 

HALO KENDAL – Banjir yang melanda Kabupaten Kendal merata hampir di semua kecamatan. Maka untuk itu Polres Kendal memberikan bantuan berupa beras dan mi instan kepada beberapa dapur umum yang dibuka di sekitar lokasi banjir.

Wakapolres Kendal, Kompol Donny Eko Listiyanto langsung memimpin penyerahan bantuan tersebut.

Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu menjadi sasaran pertama penyerahan bantuan, dapur umum dan pengungsian berada di salah satu musala setempat.

- Advertisement -

“Bantuan lain diberikan di dapur umum Perumahan Griya Praja Mukti untuk memenuhi kebutuhan 1.500 warga terdampak banjir,” jelas Kompol Donny.

Wakapolres Kendal berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang terkena banjir.

Menurutnya, selain bantuan bahan makan, pihaknya juga sudah memerintahkan anggota untuk membantu dalam penanganan bencana.

“Untuk bahan makanan kami memberikan bantuan kepada beberapa dapur umum, meskipun tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap bisa bermanfaat,” ujar Kompol Donny.

Sementara salah seorang warga yang memerima bantuan, Nawali, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kendal.
Menurutnya, warga juga dengan kesadaran sendiri iuran untuk bisa memenuhi dapur umum.

“Atas batuan yang telah diberikan oleh Polres Kendal, kami mengucapkan terima kasih. Semoga banjir cepat surut dan kami bisa kembali beraktifitas normal,” ungkap Nawali.

Seperti diberitakan sebelumnya, banjir mulai terjadi sejak Sabtu kemarin setelah hujan melanda Kabupayen Kendal dengan intensitas tinggi.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.