in

Polres Kendal Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Beri Reward Personel Sat Reskrim

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian ucapan terima kasih kepada personel yang berprestasi di Halaman Mapolres Kendal, Senin (3/1/2022).

HALO KENDAL – Polres Kendal melaksanakan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian ucapan terima kasih kepada personel yang berprestasi di Halaman Mapolres Kendal, Senin (3/1/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, dan dihadiri Waka Polres Kendal, Kompol Donny Eko Listianto, juga para Kabag Polres Kendal, para Kapolsek Jajaran Polres Kendal dan para Kasat Polres Kendal, serta diikuti peserta upacara.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto dalam sambutannya mengatakan, anggota Polres Kendal yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 64 anggota.

“Selain itu juga anggota purna bakti IPDA Wibowo Pama Polsek Kaliwungu, serta IPDA Sudhato PS Kanitbinkamsa Sat Binmas Polres Kendal,” ujarnya.

Kapolres Kendal menambahkan, upacara ini diisi dengan pemberian penghargaan ucapan terima kasih kepada personel Polres Kendal yang berprestasi.

“Di antaranya, Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel Tambunan, IPDA Dia Wara Bimantara S, Lanitopsnal Satreskrim Polres Kendal, beserta 19 personel anggota Sat Reskrim Polres Kendal,” papar Yuniar

Menurutnya, upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan tindak lanjut dari rujukan Surat Kapolda Jateng No B/12538/XII/KEP/2021/Ro SDM tanggal 22 Desember 2021 tentang pemberitahuan kenaikan pangkat Bintara Polri periode 1-1-2022 dan Surat Kapolres Kendal No B/1344/XII/KEP/2021/Bag SDM tanggal 24 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kendal mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini harus menjadikan motivasi kepada seluruh anggota untuk memberikan dedikasi yang tinggi kepada Polri;” imbuh Yuniar.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menyampaikan terimakasih kepada kinerja Satreskrim Polres Kendal.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja Sat Reskrim Polres Kendal yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Birusari Kelurahan Balok Kecamatan Kendal dalam kurun waktu kurang dari 1×24 jam”, ucap Kapolres Kendal.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Kendal berpesan, padatnya agenda Kamtibmas yang dihadapi di tengah Pandemi Covid-19, tentunya akan semakin sibuk dengan berbagai kegiatan.

“Kepada seluruh personel Polres Kendal, saya pesan untuk tetap menjaga kesehatan, dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol yang berlaku,” pungkas Yuniar. (HS-06).

Buka Perdagangan Bursa 2022, Presiden Syukuri Kenaikan IHSG dan Investor

Renovasi Makam KH Sholeh Darat, Pengelolaan Akan Libatkan Warga Sekitar