in

Polres Jepara Rutin Gelar Program Showanji

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH SIK MH beserta Pejabat Utama, bersilaturahmi ke Ponpes Asysyafi’iyyah, Desa Bapangan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Jum’at (10/12). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Warsono SH SIK MH beserta Pejabat Utama, bersilaturahmi ke Ponpes Asysyafi’iyyah, Desa Bapangan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Jumat (10/12) dalam kegiatan Sholawat dan Mengaji (Showanji). Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan nilai keagamaan dan memperbaiki akhlak.

Kedatangan Kapolres Jepara AKBP Warsono SH SIK MH beserta Pejabat Utama, dterima Pimpinan Ponpes Asysyafi’iyyah, Gus Ipung beserta pengurus.

AKBP Warsono mengatakan kegiatan Showanji ini untuk menjalin silaturahmi Polri dan ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, agar dapat bersinergi menciptakan situasi aman dan kondusif.

Mengambil tema “Sabar, Ikhlas dan Qonaah”, di mana anggota Polri merupakan manusia biasa yang banyak salah dan khilaf, harapannya untuk seluruh Personel Polri Polres Jepara dapat mensuri tauladani dari perilaku Nabi Muhammad SAW dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, sebagai salah satu ajang menjalin silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat serta menjalin kemitraan dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jepara agar tetap dan selalu kondusif.” ujarnya. (HS-08)

Kapolsek Purbalingga Sosialisasi Vaksinasi kepada Wali Murid SMP Negeri 5

Parikan Manuk Blekok Pikat Peserta Sosialisasi Cukai Tembakau 2021 di Blora