in

Polres Jepara Kembali Gelar Vaksinasi di Kawasan Obyek Wisata Pantai Bandengan

Petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang akan mendapatkan vaksinasi di Objek Wisata Pantai Bandengan Kabupaten Jepara, Minggu (26/09). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jepara, kembali digelar di kawasan objek wisata. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Bandengan Kabupaten Jepara, Minggu (26/09).

Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan masyarakat sekitar Pantai Jepara, untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan herd immunity.

Kabag Ops Polres Jepara, Kompol Subakri SH MH mengatakan gerai vaksinasi Presisi Polres Jepara merupakan wujud upaya polri mendukung program vaksinasi Nasional, guna mempercepat herd immunity.

“Sehingga pelaksanaan vaksinasi ini, dapat memberikan kekebalan kelompok di kawasan objek wisata Jepara dan tentunya dapat memberikan rasa nyaman wisatawan ketika berkunjung ke Pantai Jepara,” kata dia, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Dia mengatakan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jepara di Objek Wisata Pantai Bandengan, diberikan untuk 200 warga sekitar.

“Dengan sudah di vaksin maka akan menjadi daya tarik wisatawan karena warganya sudah divaksin semua,” kata dia.

Lebih lanjut dia meminta warga yang sudah divaksin, agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan. (HS-08)

Share This

Sehari, Polres Sukoharjo Suntikkan 8000 Dosis Vaksin dari Kota Hingga Desa

Anak-anak Mulai Diizinkan Masuk Mal, Disambut Positif Pihak Pengelola