Polres Grobogan Gelar Salat Gaib Doakan Korban kapal selam KRI Nanggala-402

Para personel Polres Grobogan menggelar Shalat Gaib di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan, untuk mendoakan 53 awak kapal KRI Nanggala 402. Kapal selam tersebut, beberapa waktu lalu tenggelam dan belum bisa dievakuasi. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Para personel Polres Grobogan menggelar Shalat Gaib di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan, untuk mendoakan 53 awak kapal KRI Nanggala 402. Kapal selam tersebut, beberapa waktu lalu tenggelam dan diperkirakan seluruh personel di dalamnya gugur.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, melalui Kasubag Humas Iptu Umbarwati, mengungkapkan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402  telah membuat keprihatinan semua pihak termasuk jajaran Polres Grobogan.

“Keluarga besar Polres Grobogan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga seluruh korban dan Sholat Gaib ini bertujuan agar semua dosa mereka diampuni dan pengabdian serta pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negaranya menjadi ibadah. Serta mendapatkan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya dari-Nya,” kata Iptu Umbarwati, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Seluruh personel Polres Grobogan, juga mendoakan agar keluarga korban diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran. Wakapolres mengungkapkan, shalat gaib tidak hanya digelar di Polres Grobogan, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Grobogan.

“Kami juga mendoakan, agar seluruh petugas yang sedang melaksanakan pencarian senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran,” kata Iptu Umbarwati. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.