in

Polres Grobogan Bagikan Takjil pada Pengendara di Jalan

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan membagikan takjil kepada para masyarakat, di sekitar perempatan traffic light Polres Grobogan, Sabtu (30/3/2024). (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Menjelang waktu berbuka puasa, Polres Grobogan membagikan takjil kepada para pengendara, di perempatan traffic light Polres Grobogan, Sabtu (30/3/2024).

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, yang memimpin kegiatan tersebut, menyebut  kegiatan membagikan takjil ini, untuk mendekatkan Polres Grobogan pada masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan positif, apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Kapolres Grobogan, seperti dirilis humas.polri.go.id.

AKBP Dedy Anung Kurniawan, berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini agar Polri khususnya Polres Grobogan selalu ada di hati masyarakat,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres Grobogan menyampaikan, melalui kegiatan positif kondusivitas wilayah Polres Grobogan tetap dalam kondisi aman.

“Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 ini, harapan kami di wilayah Polres Grobogan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana,” harap Kapolres Grobogan.

“Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukkan bahwa Grobogan ini aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju,” imbuh AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Tak hanya para anggota Polres Grobogan, sejumlah Bhayangkari dan wartawan juga turut membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas. (HS-08)

Kakorlantas Polri Lakukan Pengecekan Kesiapan Command Center di KM 29 dan KM 188 Cirebon

Polda Jateng dan TLCI Chapter Semarang Raya Bagi Paket Sembako di Spekta Merbabu