Polres Boyolali Canangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Polres Boyolali bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali memusnahkan ratusan minuman keras dan knalpot brong, Jumat (9/4/2021).

 

HALO BOYOLALI – Polres Boyolali mencanangkan “Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Boyolali Tahun 2021” yang diselenggarakan di halaman Satreskrim Polres Boyolali, Jumat (9/4/2021).

Acara ini dihadiri oleh Inspekstur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jateng, Kombes Pol Mashudi ini sebagai salah satu wujud komitmen Polres Boyolali untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pelayanan itu dilakukan melalui program-program terobosan dan inovasi kreatif, seperti SIM khusus kaum difabel, SKCK GO, E-SP2HP Online di mana pelapor bisa mengakses perkembangan kasus yang dilaporkan melalui website resmi Satreskrim Polres Boyolali.

Tampak hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali, LSM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dalam acara tersebut.

Suasana menjadi hening dan sakral saat Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, memimpin deklarasi Polres Boyolali siap menuju WBBM/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Boyolali di hadapan puluhan tamu undangan.

Sebagai pamungkas acara, Polres Boyolali bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali memusnahkan ratusan minuman keras (Miras) dan knalpot brong.

Ketua MUI Kabupaten Boyolali, KH Habib Ichsanudin saat ditemui media mengapresiasi langkah yang diambil Polres Boyolali.

“Selama ini kita direpotkan dengan korupsi, kami sangat mendukung dan ini sangat mulia, semoga Polres Boyolali menjadi contoh dan bisa diikuti oleh instansi-instansi lainnya,” ujarnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.