in

Polres Blora Perketat Penjagaan Mako Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

HALO BLORA – Polres Blora meningkatkan pengamanan markas polres dan polsek, untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Melalui KRYD, Patroli dan Penjagaan terus kita tingkatkan. Dengan harapan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Samapta Polres Blora, Iptu Kusnio SE.

Menurut Iptu Kusnio, walaupun situasi selama ini aman, pihaknya tidak mau menyepelekan. Penjagaan 24 jam dilakukan oleh piket gabungan fungsi di Mako Polres Blora.

“Kami tidak mau underestimate, penjagaan kita lakukan secara ketat,” tandas Kasat Samapta Polres Blora, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Upaya pengamanan juga dilakukan Polsek Jati, dengan mengintensifkan patroli,  Sabtu (04/09) malam hingga Minggu (5/9).

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono SH MH, mengatakan patroli ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya pencurian dan perampokan.

Dalam patroli tersebut, petugas bersenjata mendatangi kantor perbankan, tempat keramaian, pemukiman penduduk, dan daerah-daerah yang kejahatan.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi diakhir pekan,” katanya.

Ia menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel samapta juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata dia. (HS-08)

Share This

Lawan Covid, Polres Brebes Telusuri Kotak Erat hingga Amankan Vaksinasi

Disbudpar Kota Semarang: Bioskop Mulai Ajukan Izin Operasional