Polres Batang Bersama Instansi Terkait Gencar Lakukan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Personel Polres Batang membagikan masker dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan mencegah Covid-19. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BATANG – Jajaran Polres Batang rutin menggelar Operasi Yustisi gabungan dengan instansi terkait, serta membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan itu merupakan bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19,

Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, menyampaikan bahwa pembagian masker ini, sebagai salah satu bentuk edukasi yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker selama masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang,” kata Kabag Ops Kompol Raharja, Minggu (25/4), seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Penggunaan masker ini, selain melindungi diri sendiri juga keluarga, dan orang-orang di sekitar kita dari paparan virus Corona.

“Kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dan peduli memakai masker, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.