in

Polisi Temukan 10 Jasad Korban Pembunuhan Dukun Pengganda Uang Bodong di Banjarnegara

Polisi saat proses evakuasi jenazah dari dukun pengganda uang bodong yakni Slamet Tohari alias mbah Slamet di Banjarnegara.

HALO SEMARANG – Polisi kembali menemukan jasad korban dari dukun pengganda uang bodong bernama Slamet Tohari Alias Mbah Slamet (45) warga Banjarnegara. Ada 10 jasad korban yang beberapa ditemukan terkubur satu lubang di kebunnya yang berada di Banjarnegara.

Kabiddokes Polda Jateng, Kombes Pol dr Sumy Hastry Purwanti mengatakan, dirinya akan melalukan pemeriksaan jenazah esok hari. Saat ini ia dan timnya sedang menuju ke Banjarnegara untuk melakukan proses identifikasi.

“Malam ini saya ke RSUD Banjarnegara, ada 10 jenazah yang ditemukan,” ujar Hastry kepada wartawan, Senin (3/4/2033).

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy meminta kepada masyarakat untuk melapor manakala keluarganya pernah atau mempunyai hubungan dengan Mbah Slamet. Polda Jateng memastikan akan membantu proses identifikasi jika ada sanak keluarganya yang hilang.

“10 jenazah masih penyelidikan, malam ini akan diidentifikasi tim DVI Polda Jateng. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silakan laporan ke Polres Banjarnegara atau kantor kepolisian terdekat, nanti akan dibantu untuk proses identifikasi,” katanya.

Penemuan itu diduga berkaitan dengan aksi sadis yang dilakukan oleh dukun Mbah Slamet dan asistennya berinisial BS. Lokasinya penemuan jasad pertama kali yakni korban berinisial PO berada di daerah Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara atau jalan setapak hutan.

“Masih dalam penyelidikan, begitu ada update saya kabari,” imbuh Humas Polres Banjarnegara, Aiptu Nyoto Prayitno.(HS)

Pemprov Jateng Buka Kanal Aduan THR 2023, Begini Cara Melapor

Ganjar Komitmen Kembangkan Ekonomi, Keuangan, dan Pelayanan Kesehatan Syariah