in

Polisi Segera Tindaklanjuti Kasus Penyerangan dan Perampasan di Jalan Wr Supratman Semarang

Aksi penyerangan di Oppa Car Wash Jalan Wr Supratman Kapling 526, Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang pada Minggu (22/1/2023) malam yang terekam CCTV.

HALO SEMARANG – Polisi pastikan akan menindaklanjuti kasus penyerangan dan perampasan di Oppa Car Wash Jalan Wr Supratman Kapling 526, Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang pada Minggu (22/1/2023) sekira pukul 23.45 WIB.

Dalam kasus ini dua korban bernama Andi dan Iwan diserang oleh gerombolan remaja yang berjumlah enam orang. Dua dari enam orang yang terlibat aksi kekerasan itu adalah wanita.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah mengatakan, dua korban telah melapor kejadian yang dialaminya pada Senin (23/1/2023) malam. Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terkait kejadian itu.

“Laporan sudah kami terima pada Senin malam. Kami pastinya akan segera ditindaklanjuti,” ujar Kompol Dicky kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Dicky menerangkan, menurut keterangan pelapor bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 23.45 WIB. Korban sebelum kejadian mengendarai sepeda motor dari cabang Oppa Car Wash di Jalan Candi Pawon Selatan 2 Kampung Ringin 3, Kelurahan Kalipancur, Ngaliyan menuju ke lokasi kejadian untuk mampir dan menyetor hasil bisnisnya kepada bosnya.

“Sesampai di depan pasar BK, korban disuruh minggir oleh para pelaku tersebut. Selanjutnya sesampai di tempat cucian mobil, korban langsung dipukuli oleh para pelaku. Selanjutnya para pelaku tersebut meninggalkan lokasi,” terangnya.

Akibat penganiayaan tersebut, kedua korban mengalami luka pada bagian wajahnya. Korban juga sudah melakukan visum di Rumah Sakit Tugurejo.

“Jadi ada dua korban. Satu mengalami luka memar pada bagian mata dan kening sebelah kanan, sudah laporan. Korban yang kedua dua unit HP-nya dirampas namun tidak laporan. Mereka sebelumnya sedang duduk di cucian mobil,” jelasnya.

Hingga saat ini, tim Unit Reskrim dibackup Tim Resmob Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan dan menyusuri CCTV di sepanjang jalan WR Supratman.(HS)

Sambut HBI ke-73, Imigrasi Semarang Gelar Upacara Tabur Bunga

Wabup Kendal Lepas Keberangkatan Ribuan Perangkat Desa yang Akan Lakukan Aksi Damai di Jakarta