in

Polisi Masih Buru Pelaku Pembuangan Bayi Di Selokan Sentiyaki

Tim Inafis Polrestabes Semarang saat melakukan pemeriksaan penemuan jasad bayi di lapangan Sentiyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Selasa (26/10/2021) pagi.

 

HALO SEMARANG – Polrestabes Semarang masih memburu pelaku pembuangan bayi di saluran air lapangan Sentiyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara yang ditemukan pada Selasa (26/10/2021) pagi.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait penemuan jasad bayi perempuan itu.

“Masih penyelidikan, anggota sudah saya kerahkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap lokasi maupun saksi mata,” ujarnya saat dikonfirmasi halosemarang.id, Kamis (28/10/2021).

Diketahui, jasad bayi itu, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Slamet Raharjo alias Klowor (42) dengan keadaan terbungkus plastik hitam.

Penemuan itu berawal ketika Slamet sedang jogging atau lari pagi di sekitaran lapangan pada pukul 07.00 WIB. Kemudian, ia melihat ada ban mengambang di saluran air yang di atasnya ada sebuah kotak kardus.

Awalnya ia menyangka barang tersebut adalah paket yang jatuh. Namun siapa sangka setelah dirinya memeriksa isi kardus tersebut, ada jasad bayi yang terbungkus plastik.

Ia menduga pembuangan bayi itu dilakukan saat malam hari mengingat ketika itu turun hujan deras dan listrik di wilayah itu padam.(HS)

Share This

Akhiri Pendidikan Dasar di Akmil, Ratusan Taruna TNI dan Polri Diwisuda

Tujuh Tahun Buron, Koruptor Proyek Jalan Tol Semarang-Solo Ditangkap Kejari Ambarawa